Senin, 24 November 2008

Ketika Aku Menjadi Guru

Guru…..guru adalah profesi yang sangat mulia ,betapa tidak guru dapat mencetak pemimpin-pemimpin masa depan yang akan dapat memimpin bangsa ini ke masa depan yang lebih baik .Walaupun begitu guru tidak pernah diberi tanda atau symbol seperti apapun atas pencapaian mereka,itulah mengapa guru sampai saat ini guru dikenal sebagai pahlawan tanpa tanda jasa .Walaupun begitu guru yang memiliki niat yang lurus hanya untuk mencetak pemimpin masa depan selalau mengajar dengan bersemangat walau terhalang rintangan seperti apapun .Sayangnya belakangan ini tidak banyak yang bersedia untuk mengemban tugas sebagai guru, mungkin dari yang banyak termasuk saya karena mungkin selain saya tidak begitu pandai dalam berbicara says juga belum siap secara mental untuk mendidik calon pemimpin bangsa .Mungkin jika menjadi guru sudah menjadi takdir saya , saya juga akan mulai meluruskan niat agar mengajar hanya untuk mencetak pemimpin masa depan .Jika hal tersebut sudah dilakukan maka mungkin saya hanya tinggal mengajarkan ilmu dengan tulus dan ikhlas.

Tidak ada komentar: